Monday, October 3, 2011

Pengalaman Pertama Saya Menggunakan Internet

Psikologi&TeknoloGi Internet 
  Pengalaman pertama saya menggunakan internet pada saat saya duduk di bangku SMP. Saat itu saya masih ditingkat pertama atau kelas 1. Perkenalan pertama saya dengan dunia maya melalui pembelajaran TIK di sekolah. Guru kami mengajarkan tentang etika  dalam menggunakan internet. mulai dari bagaimana cara menggunakan internet yang baik, konsekuensi dan penyalahgunaan internet serta UUD tentang penggunaan internet Browsing'an saya pertama kali mencari artikel sejarah terciptanya internet sampai ke rinciannya. lalu, mencari artikel tentang sekolah saya, mengenai sejarahnya dan profilnya. Mencoba browsing di berbagai search engine, seperti Google, Altavista, msn, yahoo, ask. dll 
  Lalu pembelajaran tentang internet pun berlanjut dengan membuat account disebuah e-mail. Dulu pertama saya gunakan e-mail saya menggunakan plassa kemudian karena plassamail kurang maksimal dan proses loadingnya lama, saya pun beralih ke yahoomail. setelah lancar mengirim tugas melalui email, Jejaring sosial pun terjamah.. dulu friendster sangat eksis Dan saya salah satu penggunanya. kemudian mulai belajar tentang virus-virus, segala macam jenisnya dan proses mereka menyerang data komputer begitu juga penanganannya dengan antivirus. segala macam jenis antivirus dan kegunaannya. 


  

No comments:

Post a Comment

Suzy Cat