Monday, October 10, 2011

Pemanfaatan Internet


Psikologi & Teknologi Internet

Pemanfaatan internet yang saya gunakan tentu saja yang pertama untuk berkomunikasi. Berkomunikasi dengan keluarga jauh, teman dll.
Biasanya yang sering saya gunakan adalah social network untuk berinteraksi dengan teman-teman dan keluarga jauh. seperti Facebook,  Twitter, Koprol. flicker dan photobucket untuk tempat share photo.     Latitude GPS saya gunakan pada saat dijalan, contohnya untuk mencari Pom Bensin, Atm, lokasi dimana saya berada dan arah-jarak saya menuju lokasi, melihat lokasi macet, atau berinteraksi sesama pengguna   Latitude. saya juga suka membaca komik di manga watcher. dari Android saya juga sering membaca majalah, koran, buku-buku terbaru . mengakses Kaskus, mendownload musik dan video di youtube,
Mencari data untuk tugas, mencari alamat di google map, mengupdate program & aplikasi  .



No comments:

Post a Comment

Suzy Cat