Thursday, April 21, 2011

AM I EvOLuting? NO Theory Darwin, YES evolution of human thinking

Matematika & IAD


Apakah saya BerEvOlusi ??


EvOLUSi menurut bahasa Latin adalah Perkembangan bertahap.
Menurut saya sesuatu yg tidak benar jika manusia adalah evolusi dari kera.seperti teori Darwin yang sangat kontroversial “Manusia dulunya Kera yang berEvolusi” secara logika saja jelas sangat tidak masuk akal. Menurut saya apabila Benar’ manusia dulunya seekor kera, seharusnya didunia ini sudah tidak ada lagi kera yang hidup, karena mereka sudah berevolusi menjadi manusia kan? Tapi kenyataannya bagaimana?
Beda sekali dengan Teori seleksi alam* Jerapah, (dulunya ada 2 spesies jerapah, yang satu berleher panjang dan yang lainnya berleher pendek, Jerapah makanannya pucuk daun yang masih muda. Saat pohon masih pendek jerapah leher panjang,dan leher pendek bisa menjangkau pucuk daun itu, tapi saat pohon tumbuh semakin tinggi? Jerapah berleher panjanglah yang yang masih bisa menjangkau pucuk daun itu, alhasil jerapah berleher pendek punah, yang ada sampai saat ini Jerapah berleher panjang yang ada, itu real dan sangat jelas bisa diterima logika. Itu saja satu Jenis Jerapah, bukan Beda jenis seperti Manusia & Kera ? *
Intinya mahluk yang dapat bertahan hidup adalah mahluk yang bisa menyesuaikan dirinya dengan alam.
Gunanya berEvolusi ? Perkembangan secara bertahap. 
Apakah Saya BerEvolusi ? 
Ya, Dalam hal Pola Pikir saya berevolusi, mulai dari saya kecil sampai saya saat ini, saya merasakan perkembangan dalam hal berpikir, 
pola didik orangtua, keluarga, jenjang pendidikan dan lingkungan sekitar saya juga berperan dalam membentuk pola pikir saya






No comments:

Post a Comment

Suzy Cat